Thursday, January 22, 2009

Melacak Orang Hilang

Ilmu terawangan berikut ini bisa digunakan untuk melacak orang yang telah hilang dan sulit untuk ditemukan. Simak caranya berikut ini:

Berikut adalah doanya:
- "Allohumma anta salam qodia hajatii ghoib busisir masya Allah alimul ghoibi was syahadatil kabiirul muta'al. Ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiiful khobir". Dibaca 13x. Ayat ini diambil dari Q.S Ar Ra'du:9 dan Al Mulk:14

- Ya Khobir. dibaca 812x

1. Lakukan puasa sunah 3 hari, dimulai pada selasa kliwon. Selama puasa dilarang memakan makanan yang asalnya bernyawa seperti daging, terasi, susu dll. Niat puasanya "nawaitu souma godin li qodo'i hajatii sunnatan lillahi ta'ala"

2. Selama puasa dan setelah puasa, doa diatas dibaca setelah sholat 5 waktu.

3. Selama puasa, malamnya mendirikan sholat hajat 2 rokaat sekitar pukul 3 dini hari. Dan sesudah sholat hajat membaca amalan berikut :

- Istigfar 1000x

- Sholawat 100x

- "Allohumma anta salam qodia hajatii ghoib busisir masya Allah alimul ghoibi was syahadatil kabiirul muta'al. Ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiiful khobir". Dibaca 13x.

- Ya Khobir. dibaca 812x

4. Pada saat membaca amalan, bayangkanlah orang yang hilang itu. Insya Allah nanti anda akan diberikan gambaran dimana mereka berada dan Insya Allah akan diberikan jalan yang tidak terduga sehingga anda dapat bertemu kembali dengannya.

2 comments:

  1. salam kenal.nama saya ismail,
    klo cara menemukan mobil yang hilang bisa tidak.. bagaimana cara menemukan mobil saya yang hilang.. masalahnya di dalam mobil itu terdapat surat2 perusahaan dan akte perusahaan.. mohon informasi nya.no hp saya 085710095004/36373741

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete