Thursday, January 22, 2009

Membuat Azimah Untuk Keselamatan Gangguan Mahluk Halus

Anda bisa membuat sendiri azimah untuk menangkal gangguan mahluk halus. Azimah ini sifatnya sebagai wasilah. Ibaratnya adalah kita membawa tameng untuk perlindungan fisik dan azimah untuk perlindungan metafisik. Tameng dan azimah sifatnya adalah wasilah saja karena semua kekuatan itu datangnya dari Allah.

Siapkan Bahan berikut ini :
1.Bawang putih tunggal 1 buah
2.Merica 7 buah
3.Duri jeruk nipis 5 buah
4.Jarum pentul dililit benang warna
5.Arang
6.Duri potongan landak yang putih atau kikisan gigi macan
7.Besi Sembrani/magnet

setelah itu kesemua bahan itu dibungkus dengan kain hitam dijahit dengan benang 7 warna. Setelah kesemua proses selesai, maka pada azimah itu dibacakan :

- Al fatehah 3 kali
- Al Ikhlas 3 kali
- Al Alaq 3 kali
- An Naas 3 kali
- Ayat Kursi 1 kali

Pembacaannya sambil diasapi dengan kemenyan.

Setelah proses itu selesai, lalu azimah tersebut dibawa Sholat Sunat 2 rakaat dan kemudian bacalah doa menurut bahasa anda sendiri yang intinya adalah untuk keselamatan misalnya "Ya Allah berikanlah aku keselamatan dari berbagai gangguan mahluk halus dan kejahatan metafisik". Setelah doa itu ditutup dengan pembacaan Al Fatehah 1 kali dan setelah itu berdiri dan kemudian menjejak bumi (menghentakkan kaki ke tanah/bumi) 3 kali.

Setiap kali kita akan membawa azimah itu ataupun memakainya maka bacalah "bismillahirrohmanirrohim" 7 kali dan doa selamat dengan bahasa kita sehari-hari.

No comments:

Post a Comment